ctrlnum 4933
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/4933/</relation><title>STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK DAYA TARIK WISATA RELIGI&#xD; (Studi Kasus Di Makam Ki Gede Ing Suro Palembang, Sumatera Selatan)</title><creator>JANUALDI, ADHE</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Penelitian ini dilakukan dengan tujuan: (1) Untuk mengetahui strategi pengembangan wisata religi yang berkaitan dengan pengelolaan di makam Ki Gede Ing Suro Palembang. (2) Untuk mengetahui sumber daya yang diperlukan dalam Pengembangan Objek Daya Tarik Wisata di Makam Ki Gede Ing Suro Palembang. (3) Untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat pengembangan objek daya tarik wisata religi di makam Ki Gede Ing Suro. Jenis penelitian ini adalah deskritif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Analisis SWOT. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 30 responden yaitu wisatawan yang berkunjung ke Makam Ki Gede Ing Suro. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam teori pengembangan menurut Muljadi Pengembangan kepariwisataan haruslah memiliki tiga aspek penting produk pariwisata, yaitu : Atraksi, Amenitas, Aksesbilitis. Maka dapat diketahui bahwa dalam pengembangan kepariwisataan dimakam Ki Gede Ing Suro belum terpenuhinya ketiga aspek tersebut yang mana menjadi aspek penting suatu produk pariwisata.</description><date>2017-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4933/1/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4933/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4933/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4933/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4933/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4933/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4933/7/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4933/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> JANUALDI, ADHE (2017) STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK DAYA TARIK WISATA RELIGI (Studi Kasus Di Makam Ki Gede Ing Suro Palembang, Sumatera Selatan). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>4933</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author JANUALDI, ADHE
title STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK DAYA TARIK WISATA RELIGI (Studi Kasus Di Makam Ki Gede Ing Suro Palembang, Sumatera Selatan)
publishDate 2017
topic HB Economic Theory
HG Finance
url http://eprints.polsri.ac.id/4933/1/Cover.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4933/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4933/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4933/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4933/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4933/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4933/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4933/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4933/
contents Penelitian ini dilakukan dengan tujuan: (1) Untuk mengetahui strategi pengembangan wisata religi yang berkaitan dengan pengelolaan di makam Ki Gede Ing Suro Palembang. (2) Untuk mengetahui sumber daya yang diperlukan dalam Pengembangan Objek Daya Tarik Wisata di Makam Ki Gede Ing Suro Palembang. (3) Untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat pengembangan objek daya tarik wisata religi di makam Ki Gede Ing Suro. Jenis penelitian ini adalah deskritif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Analisis SWOT. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 30 responden yaitu wisatawan yang berkunjung ke Makam Ki Gede Ing Suro. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam teori pengembangan menurut Muljadi Pengembangan kepariwisataan haruslah memiliki tiga aspek penting produk pariwisata, yaitu : Atraksi, Amenitas, Aksesbilitis. Maka dapat diketahui bahwa dalam pengembangan kepariwisataan dimakam Ki Gede Ing Suro belum terpenuhinya ketiga aspek tersebut yang mana menjadi aspek penting suatu produk pariwisata.
id IOS15200.4933
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:31:57Z
last_indexed 2021-08-25T09:31:57Z
recordtype dc
_version_ 1709058367453921280
score 17.538404