PENILAIAN CUSTOMER POS EXPRESS PADA DIMENSI KUALITAS LAYANAN JASA DI PT POS INDONESIA CABANG MERDEKA PALEMBANG
Main Author: | NURUL ARYATI, SEPTI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/2402/1/COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/2402/2/BAB%20I%20.pdf http://eprints.polsri.ac.id/2402/3/BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/2402/4/BAB%20III%20.pdf http://eprints.polsri.ac.id/2402/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/2402/7/BAB%20V%20.pdf http://eprints.polsri.ac.id/2402/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/2402/ |
Internet
http://eprints.polsri.ac.id/2402/1/COVER.pdfhttp://eprints.polsri.ac.id/2402/2/BAB%20I%20.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/2402/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/2402/4/BAB%20III%20.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/2402/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/2402/7/BAB%20V%20.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/2402/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/2402/
Lokasi
Koleksi | Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya |
Institusi | Politeknik Negeri Sriwijaya |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |