Pengaruh Total Quality Management (TQM) Terhadap Kepuasan Pelanggan di Terrace Cafe Yogyakarta

Main Author: Irfan, Muhammad Sayuti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ampta.ac.id/152/1/COVER%20-%20BAB%20I_opt.pdf
http://repository.ampta.ac.id/152/2/BAB%20II%20-%20BAB%20IV_opt.pdf
http://repository.ampta.ac.id/152/3/BAB%20V%20-%20LAMPIRAN_opt.pdf
http://repository.ampta.ac.id/152/

Internet

http://repository.ampta.ac.id/152/1/COVER%20-%20BAB%20I_opt.pdf
http://repository.ampta.ac.id/152/2/BAB%20II%20-%20BAB%20IV_opt.pdf
http://repository.ampta.ac.id/152/3/BAB%20V%20-%20LAMPIRAN_opt.pdf
http://repository.ampta.ac.id/152/

Lokasi

Koleksi Repositori STP AMPTA Yogyakarta
Gedung Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
Institusi STP AMPTA Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.