Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Total Quality Managem...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Total Quality Management (TQM) Terhadap Kepuasan Pelanggan di Terrace Cafe Yogyakarta

Tersimpan di:
Main Author: Irfan, Muhammad Sayuti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Customer Satisfaction
Total Quality Management
Online Access: http://repository.ampta.ac.id/152/1/COVER%20-%20BAB%20I_opt.pdf
http://repository.ampta.ac.id/152/2/BAB%20II%20-%20BAB%20IV_opt.pdf
http://repository.ampta.ac.id/152/3/BAB%20V%20-%20LAMPIRAN_opt.pdf
http://repository.ampta.ac.id/152/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INFORMA SAMARINDA SQUARE
    oleh: Pasonggo, Rafenni
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) UNTUK MENGURANGI PENGEMBALIAN PEKERJAAN (JOB RETURN) SEBAGAI USAHA DALAM MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan CV. AHASS Sahabat Sejati Motor di Kota Semarang)
    oleh: Islami, Kharisma; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Customer Relationship Management dan Customer Experience Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Konsumen di Sisha Cafe Kemang)
    oleh: Bagasworo, Wasi, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN KERJA
    oleh: Sari, Desy Eka Kartika; Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh brand image dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer trust pada pelanggan bioskop The Premiere XXI di Surabaya
    oleh: Natael, Antonius Raya Diharja
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...