Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah untuk Menabung (Studi Pada Bank Syariah di Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Hoerienisa, Riesa
Format: bachelorthesis doc-type Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/8244
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAGI HASIL TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH PADA BANK MANDIRI SYARIAH DI KOTA MEDAN
    oleh: Daulay, Raihanah; Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Bagi Hasil Dan Keyakinan Terhadap Keputusan Menabung Nasabah Pada Bank Sumut Syariah Capem Kota Baru Marelan
    oleh: Rukmini
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PRINSIP BAGI HASIL, TINGKAT PENDAPATAN, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH PADA BANK SYARIAH DI BANDA ACEH
    oleh: maisur
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PELAYANAN DAN BAGI HASIL TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH PADA BANK SYARIAH DI KOTA MEDAN
    oleh: Daulay, Raihanah; Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
  • Pengaruh bagi hasil, positioning, dan kualitas pelayanan terhadap minat nasabah menabung di Bank Syari'ah di Kota Banda Aceh
    oleh: PUTRI RAHMAYANTI
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...