Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN (S...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN (SERVQUAL) DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA THE PALAIS DAGO HOTEL BANDUNG)

Tersimpan di:
Main Author: Alvira, Ezy
Format: bachelorthesis doc-type Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/7842
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan Kualitas Pelayanan Jasa Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Pada Hotel Palais Dago
    oleh: Wulandari, Pratiwi
    Terbitan: (2014)
  • KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA EATBOSS KAFE DAGO
    oleh: Octaviani, Resya
    Terbitan: (2017)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN QFD PADA HOTEL BINTANG GRIYAWISATA JAKARTA
    oleh: SUROTO, AGUS
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Metode Servqual Untuk Mendapatkan Loyalitas Pelanggan & Meningkatkan Pangsa (Studi Kasus : Cipaganti Travel Bandung)
    oleh: Onesiforus, Lukius ( 9923030 )
    Terbitan: (2005)
  • Analisis Kepuasan Pelanggan Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan dengan Metode Servqual Studi Kasus Di Hotel Garden Palace Surabaya
    oleh: Akyunen, A. Syadat
    Terbitan: (2002)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...