Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Relationship Manageme...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT.Merpati Nusantara Airlines

Tersimpan di:
Main Author: Abdillah, Rizki Dimas
Format: bachelorthesis doc-type Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/7647
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS: PENERBANGAN RUTE JAKARTA - MAKASSAR PADA PT.MERPATI NUSANTARA AIRLINES)
    oleh: LOUIS, LOUIS, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Pelayanan reservasi pada PT.Merpati Nusantara Airlines (MNA) Distrik Makassar
    oleh: FITRIYAH
    Terbitan: (0001)
  • Analisis bauran pemasaran tiket pada PT.Merpati Nusantara Airlines
    oleh: Amir, Amry
    Terbitan: (2003)
  • ANALISIS KONSEP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM RANGKA PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada PT. Merpati Nusantara Airlines)
    oleh: Prasojo, Ari Hendra
    Terbitan: (2002)
  • Pengaruh advertising dan publisitas dalam usaha meningkatkan volume penjualan ticket (studi pada PT.Merpati Nusantara Airlines Timika - Papua) (CD)
    oleh: Tunggal, Iman Saputra
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...