Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Image Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Di Pegadaian Syariah Cabang Cinere Tangerang Selatan
Main Author: | Priatna, Rifaldy Dwi |
---|---|
Format: | bachelorthesis doc-type Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Online Access: |
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/7108 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan image perusahaan terhadap kepuasan nasabah di Pegadaian Syariah Cabang Cinere Tangerang Selatan. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan deskritif dengan metode survey dan accidental sampling. Sampel dari penelitian ini adalah nasabah aktif dan non-aktif di Pegadaian Syariah Cabang Cinere Tangerang Selatan, sebanyak 100 orang. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan SPPS for windows 25.0. Hasil menunjukan bahwa kulitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan image perusahaan tidak terdapat pengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Dan secara simultan kualitas pelayanan dan image perusahaan memliki pengaruh positif terhadap kepuasan nasabah di Pegadaian Syariah Cabang Cinere Tangerang Selatan.