Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Image Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Di Pegadaian Syariah Cabang Cinere Tangerang Selatan

Tersimpan di:
Main Author: Priatna, Rifaldy Dwi
Format: bachelorthesis doc-type Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/7108
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada perum pegadaian syariah cabang cinere
    oleh: Kunthi Ayu Pratiwi
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di pegadaian syari'ah cabang Kediri/ Dwi Rahayuningrum
    oleh: Dwi Rahayuningrum
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA PERUSAHAAN UMUM PEGADAIAN SYARIAH CABANG LHOKSEUMAWE
    oleh: SRI WAHYUNI NINGSIH
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Loyalitas Nasabah Perum Pegadaian Pada Perum Pegadaian Cabang Bekasi Timur (Studi Kasus: Di Perum Pegadaian Cabang Bekasi Timur)
    oleh: Syahputra, Arry Dwi
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA PERUSAHAAN UMUM PEGADAIAN SYARIAH CABANG LHOKSEUMAWE
    oleh: SRI WAHYUNI NINGSIH
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...