Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ESTIMASI MARKET POWER PERUSAHA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ESTIMASI MARKET POWER PERUSAHAAN DOMINAN PADA INDUSTRI SEPEDA MOTOR DI INDONESIA studi kasus pada PT.Astra Honda Motor

Tersimpan di:
Main Author: Amal, Ichlasul
Format: bachelorthesis doc-type Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/4564
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan komunikasi pemasaran terpadu (integrated marketing communication) di PT.ASTRA INTERNATIONAL-HONDA (Astra Motor Jakarta)
    oleh: Setiadi, Lutfi Sonny
    Terbitan: (2013)
  • ANALISA WAKTU SIKLUS dan TAKT TIME pada ASSEMBLY ENGINE MOTOR MATIC di PT.Astra Honda Motor PLANT 1 SUNTER
    oleh: Woto,
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda pada PT.Astra Internasional Tbk.Cabang Makassar
    oleh: Amiruddin, Muh
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS MATRIKS BOSTON CONSULTING GRUP ( BCG ) PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Kasus Pada PT. Astra Honda Motor Tahun 2013)
    oleh: Putra, Yanuar Surya
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL HSO SEMARANG)
    oleh: Sugiyarti, Gita
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...