Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Menentukan Jumlah Server Optim...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Menentukan Jumlah Server Optimal dan Waktu Pelayanan pada Pelayanan Perbaikan Kendaraan Roda Empat di Bengkel Service Body and Paint(Studi Kasus pada Astrido Toyota Yos Sudarso Service Body and Paint)

Tersimpan di:
Main Author: Kurniharsih, Aprilia
Format: bachelorthesis doc-type Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/13699
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI LEAN SERVICE UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI WAKTU PELAYANAN DI BENGNKEL ASTRIDO TOYOTA PONDOK INDAH
    oleh: RAMADHANI, BAYU KADARMAN
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PELATIHAN DAN KUALITAS KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN (Studi Kasus Pada Kantor PT Astrido Toyota Pondok Gede divisi Service)
    oleh: FARIDA,
    Terbitan: (2017)
  • Perancangan aplikasi sistem pengecekan status kendaraan berbasis teknologi short message service(SMS) pada bengkel body repair and paint (Studi kasus: PT. Kawan-kawan Kita Sejahtera (K3S))
    Terbitan: (2004)
  • Analisis Pengaruh Brand Image Toyota Astrido Klender dan Service Delivery Bengkel Resmi Terhadap Customer Value Di Jakarta Timur
    oleh: Irwan Hamdi
    Terbitan: (2009)
  • BODY REPAIR & PAINT PROCESS IMPROVEMENT DI BENGKEL TUNAS TOYOTA BINTARO
    oleh: FAUZI, AHMAD
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...