Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan Antara Respon Terhada...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Antara Respon Terhadap Iklan Pada Akun Instagram @niion_id Dengan Keputusan Pembelian Konsumen

Tersimpan di:
Main Author: Septyanurrianti, Ayu
Format: bachelorthesis doc-type application/pdf Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/136706
http://repository.unpad.ac.id/files/136706/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2011%2F210110110081_1_4003.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/136706/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2011%2F210110110081_a_3606.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/136706/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2011%2F210110110081_l_1970.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/136706/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2011%2F210110110081_c_6420.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/136706/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2011%2F210110110081_d_1502.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/136706/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2011%2F210110110081_k_5065.pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 210110110081

Lihat Juga

  • Pengaruh Terpaan Iklan Akun Instagram @bandungmakuta Terhadap Keputusan Pembelian Followers Pada Akun Instagram@bandungmakuta
    oleh: Heryani, Rizka
    Terbitan: (2018)
  • Hubungan Antara Sikap Konsumen Shopdeca Dengan Keputusan Pembelian Konsumen Followers Akun Instagram Shopdeca
    oleh: Meriana, Alusan
    Terbitan: (2016)
  • Brand Image Niion serta Tingkat Kepercayaan Customer terhadap Merek Niion
    oleh: Maharani, Dhany
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Terpaan Iklan Nacific di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Nacific pada Followers Akun @nacificofficial.id
    oleh: Tranggono, Didiek, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH IKLAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
    oleh: Rahmawan, Adil Falah
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...