Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN KREDIBILITAS CELEBRIT...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER IWAN FALS DALAM IKLAN TOP COFFEE DENGAN BRAND AWARENESS

Tersimpan di:
Main Author: F, M Imaduddin Arif
Format: bachelorthesis doc-type application/pdf Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/134639
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_1_6098.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_a_9485.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_l_4575.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_c_8811.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_d_3243.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_k_5367.pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/134639
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_1_6098.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_a_9485.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_l_4575.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_c_8811.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_d_3243.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_k_5367.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Institusi Universitas Padjadjaran - Skripsi
Gedung Repository Institusi Universitas Padjadjaran
Institusi Universitas Padjadjaran
Kota SUMEDANG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Efectivitas endorser Iwan Fals "Vesi beli 2 gratis 1" pada iklan televisi dengan tingkat brand awareness produk Top Coffee (Survei pada fans Iwan fals "OI" wilayah Bogor)
    oleh: Akbar Aji Saputra
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Penggunaan Endorser Iwan Fals Dalam Iklan Televisi Top Coffee Terhadap Brand Awareness Top Coffee Khalayak Karyawan Badan Penelitian dan Pengembangan Kelautan dan Perikanan
    oleh: YUSUP, MUHAMAD LUKMAN
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Penggunaan Iwan Fals Sebagai Celebrity Endorser Dalam Iklan Terhadap Brand Image Top Coffee (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang
    oleh: Tobing, RenaldoML
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Pesan Iklan dan Kredibilitas Celebrity Endorser Terhadap Brand Attitude Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Moderating
    oleh: Rima Yulistiana
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh faktor-faktor celebrity endorser iwan fals terhadap brand image pada iklan produk top coffe
    oleh: Budhoyo, Wisnu Rukti
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...