Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
HUBUNGAN KREDIBILITAS CELEBRIT...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HUBUNGAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER IWAN FALS DALAM IKLAN TOP COFFEE DENGAN BRAND AWARENESS
Tersimpan di:
Main Author:
F, M Imaduddin Arif
Format:
bachelorthesis
doc-type
application/pdf
Bachelors
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/134639
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_1_6098.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_a_9485.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_l_4575.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_c_8811.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_d_3243.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/134639/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2010%2F210110100367_k_5367.pdf
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Efectivitas endorser Iwan Fals "Vesi beli 2 gratis 1" pada iklan televisi dengan tingkat brand awareness produk Top Coffee (Survei pada fans Iwan fals "OI" wilayah Bogor)
oleh: Akbar Aji Saputra
Terbitan: (2016)
Pengaruh Penggunaan Endorser Iwan Fals Dalam Iklan Televisi Top Coffee Terhadap Brand Awareness Top Coffee Khalayak Karyawan Badan Penelitian dan Pengembangan Kelautan dan Perikanan
oleh: YUSUP, MUHAMAD LUKMAN
Terbitan: (2013)
Pengaruh Penggunaan Iwan Fals Sebagai Celebrity Endorser Dalam Iklan Terhadap Brand Image Top Coffee (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang
oleh: Tobing, RenaldoML
Terbitan: (2013)
Analisis Pengaruh Pesan Iklan dan Kredibilitas Celebrity Endorser Terhadap Brand Attitude Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Moderating
oleh: Rima Yulistiana
Terbitan: (2014)
Pengaruh faktor-faktor celebrity endorser iwan fals terhadap brand image pada iklan produk top coffe
oleh: Budhoyo, Wisnu Rukti
Terbitan: (2016)
×
Loading...