Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan Antara Kredibilitas C...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Antara Kredibilitas Customer Service Officer (CSO) PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk. Dengan Sikap Nasabah Terhadap Perusahaan

Tersimpan di:
Main Author: Sebayang, Aditya Geofano
Format: bachelorthesis doc-type application/pdf Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/131091
http://repository.unpad.ac.id/files/131091/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2011%2F210110110699_1_7533.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/131091/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2011%2F210110110699_a_7938.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/131091/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2011%2F210110110699_l_1753.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/131091/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2011%2F210110110699_c_5406.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/131091/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2011%2F210110110699_d_5684.pdf
http://repository.unpad.ac.id/files/131091/https%3A%2F%2Fmedia.unpad.ac.id%2Fthesis%2F210110%2F2011%2F210110110699_k_2655.pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 210110110699

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA KREDIBILITAS CUSTOMER SERVICE BANK TABUNGAN NEGARA DENGAN SIKAP NASABAH TERHADAP PERUSAHAAN
    oleh: Marzuky, Miftah Ismail
    Terbitan: (2013)
  • HUBUNGAN ANTARA KREDIBILITAS CUSTOMER SERVICE DENGAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP PERUSAHAAN
    oleh: Defiani, Mella
    Terbitan: (2013)
  • Hubungan antara Kredibilitas Customer Service dengan Sikap Pelanggan terhadap Perusahaan
    oleh: Kurniawati, Ririn
    Terbitan: (2013)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DENGAN SIKAP NASABAH TERHADAP BANK BRI KANTOR CABANG CIMANGGIS
    oleh: Aditya, Bambang
    Terbitan: (2014)
  • Hubungan Kredibilitas Customer Service Dengan Kepuasan Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Pojok Cimahi
    oleh: Agitha, Audy
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...