Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Penerapan model pembelajaran E...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Penerapan model pembelajaran ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, and Reinforce) berbasis keterampilan proses sains pada konsep larutan penyangga: Penelitian kelas pada siswa kelas XI IPA 3 di SMAN 1 Jalan Cagak Subang
Tersimpan di:
Main Author:
Sofyani, Aliya
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Subjects:
Educational Institutions
Schools and Their Activities
Students
Research and Statistical Methods of Chemistry
Online Access:
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/1/1_cover.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/4/4_bab1.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/5/5_bab2.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/6/6_bab3.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/7/7_bab4.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/8/8_bab5.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/9/9_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE, AND REINFORCE) TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK
oleh: Septiawati, Eka
Terbitan: (2020)
PENGARUH MODEL ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE, REINFORCE (ECIRR) UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK KELAS XI PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI
oleh: LISMA, PELITA
Terbitan: (2021)
PENERAPAN MODEL ECIRR (ELICIT- CONFRONT-IDENTIFY-RESOLVE-REINFORCE) MENGGUNAKAN KOMBINASI REAL LABORATORY DAN VIRTUAL LABORATORY UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI DAN MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA TENTANG KONSEP-KONSEP RANGKAIAN LISTRIK
oleh: Hamdani,
Terbitan: (2013)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, Reinforce) TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 1 PRINGSEWU
oleh: Laili, Al Hidayati
Terbitan: (2021)
Penerapan Model Pembelajaran ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, Reinforce) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik pada Materi Fluida Statis
oleh: Ardiansyah, Ardiansyah, et al.
Terbitan: (2019)
×
Loading...