Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan model pembelajaran E...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan model pembelajaran ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, and Reinforce) berbasis keterampilan proses sains pada konsep larutan penyangga: Penelitian kelas pada siswa kelas XI IPA 3 di SMAN 1 Jalan Cagak Subang

Tersimpan di:
Main Author: Sofyani, Aliya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
Educational Institutions
Schools and Their Activities
Students
Research and Statistical Methods of Chemistry
Online Access: http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/1/1_cover.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/4/4_bab1.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/5/5_bab2.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/6/6_bab3.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/7/7_bab4.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/8/8_bab5.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/9/9_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/1513/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE, AND REINFORCE) TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK
    oleh: Septiawati, Eka
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH MODEL ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE, REINFORCE (ECIRR) UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK KELAS XI PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI
    oleh: LISMA, PELITA
    Terbitan: (2021)
  • PENERAPAN MODEL ECIRR (ELICIT- CONFRONT-IDENTIFY-RESOLVE-REINFORCE) MENGGUNAKAN KOMBINASI REAL LABORATORY DAN VIRTUAL LABORATORY UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI DAN MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA TENTANG KONSEP-KONSEP RANGKAIAN LISTRIK
    oleh: Hamdani,
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, Reinforce) TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 1 PRINGSEWU
    oleh: Laili, Al Hidayati
    Terbitan: (2021)
  • Penerapan Model Pembelajaran ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, Reinforce) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik pada Materi Fluida Statis
    oleh: Ardiansyah, Ardiansyah, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...