Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh kualitas pelayanan te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Pegadaian (Persero) Unit Pegadaian Syariah Sadabuan Padangsidimpuan

Tersimpan di:
Main Author: Desman, Harya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/3598/1/10%20220%200057.pdf
http://etd.iain-padangsidimpuan.ac.id/3598/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan dan reputasi perusahaan terhadap loyalitas nasabah pada PT. Pegadaian Syariah Unit Pelayanan Syariah Sipirok
    oleh: Fahlepi, Ardiansah
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Swalayan 88 Padangsidimpuan
    oleh: Ritonga, Hawani
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh produk, promosi dan pelayanan terhadap minat masyarakat untuk menabung emas pada PT. Pegadaian Syariah Cabang Alaman Bolak Padangsidimpuan
    oleh: Siregar, Titiek Asyimah
    Terbitan: (2021)
  • Strategi pemasaran produk gadai syariah dalam upaya menarik minat nasabah pada Unit Pegadaian Syariah Sadabuan
    oleh: Hasibuan, Hotnida
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan nasabah di Unit Pegadaian Syariah Sadabuan
    oleh: Batubara, Rahmadani
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...