Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Memaksimalkan hasil belajar si...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Memaksimalkan hasil belajar siswa dengan proses pembelajaran remedial

Tersimpan di:
Main Author: Hasibuan, Nasruddin
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Program Pascasarjana IAIN Padangsidimpuan , 2015
Subjects:
130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development
1301 Education Systems
Online Access: http://repo.iain-padangsidimpuan.ac.id/101/1/Nasruddin%20Hasibuan.pdf
http://repo.iain-padangsidimpuan.ac.id/101/
http://e-journal.perpustakaanstainpsp.net/index.php/SMD/article/view/332
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan model pembelajaran agama Islam dalam meningkatkan prestasi belajar siswa
    oleh: Hasibuan, Nasruddin
    Terbitan: (2014)
  • Peran Islam dalam perkembangan teknologi pendidikan
    oleh: Hasibuan, Nasruddin
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan strategi pembelajarankooperatif dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada bidang studi al-qur’an hadis di MTSS Basilam Baru
    oleh: Tambunan, Raja
    Terbitan: (2013)
  • Teori belajar behavioristik dan humanistik dalam perspektif pendidikan Islam
    oleh: Zulhammi, Zulhammi
    Terbitan: (2015)
  • Efektivitas Penggunaan Strategi Pembelajaran Student Team Achievement Divisions (STAD) Dan Cooperative Integrated Reading And Compotition (CIRC) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam pada Siswa Kelas X IIS di Ma Ma’arif Udanawu Blitar
    oleh: FITHRIYAH, NISWATUL
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...