Personal Selling Dalam Pemasaran Asuransi

Main Author: Suardy, Weman
Format: eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: STIE Kesatuan , 2012
Subjects:
Online Access: http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jik/article/view/98
Daftar Isi:
  • Tujuan oenelitian adalah untuk mengetahui kegiatan Personal Selling baik secara teori maupun prakteknya dan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh biaya Personal Selling terhadap tingkat Volume. Dari hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa melalui personal seling perusahaan dapat meningkatkan tingkat volume penjualan. Selain itu personal selling memiliki fungsi yang saling mendukung dalam mencapai tingkat volume penjualan yang optimal. Melalui analisa regresi ditemukan bahwa tingkat volume penjualan yang diperoleh perusahaan tidak selalu mengalami peningkatan namun adakalanya mengalami penurunan. Dari kegiatan personal selling yang telah dilakukan dengan baik dan diharapkan perusahaan mampu mempertahankan dan meningkatkan kualitas tenaga penjualnya.