Personal Selling Dalam Pemasaran Asuransi

Main Author: Suardy, Weman
Format: eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: STIE Kesatuan , 2012
Subjects:
Online Access: http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jik/article/view/98
ctrlnum article-98
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title lang="en-US">Personal Selling Dalam Pemasaran Asuransi</title><creator>Suardy, Weman</creator><subject lang="en-US"/><subject lang="en-US">personal selling; akuntansi biaya</subject><description lang="en-US">Tujuan oenelitian adalah untuk mengetahui kegiatan Personal Selling baik secara teori maupun prakteknya dan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh biaya Personal Selling terhadap tingkat Volume. Dari hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa melalui personal seling perusahaan dapat meningkatkan tingkat volume penjualan. Selain itu personal selling memiliki fungsi yang saling mendukung dalam mencapai tingkat volume penjualan yang optimal. Melalui analisa regresi ditemukan bahwa tingkat volume penjualan yang diperoleh perusahaan tidak selalu mengalami peningkatan namun adakalanya mengalami penurunan. Dari kegiatan personal selling yang telah dilakukan dengan baik dan diharapkan perusahaan mampu mempertahankan dan meningkatkan kualitas tenaga penjualnya.</description><publisher lang="en-US">STIE Kesatuan</publisher><contributor lang="en-US"/><date>2012-02-08</date><type>Other:</type><identifier>http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jik/article/view/98</identifier><source lang="en-US">Jurnal Ilmiah Kesatuan (JIK); Vol 7, No 1 (2005): Jurnal Ilmiah Kesatuan; Halaman 37 - 42</source><language>ind</language><recordID>article-98</recordID></dc>
language ind
format Other:
Other
Journal:eJournal
Journal
author Suardy, Weman
title Personal Selling Dalam Pemasaran Asuransi
publisher STIE Kesatuan
publishDate 2012
topic personal selling
akuntansi biaya
url http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jik/article/view/98
contents Tujuan oenelitian adalah untuk mengetahui kegiatan Personal Selling baik secara teori maupun prakteknya dan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh biaya Personal Selling terhadap tingkat Volume. Dari hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa melalui personal seling perusahaan dapat meningkatkan tingkat volume penjualan. Selain itu personal selling memiliki fungsi yang saling mendukung dalam mencapai tingkat volume penjualan yang optimal. Melalui analisa regresi ditemukan bahwa tingkat volume penjualan yang diperoleh perusahaan tidak selalu mengalami peningkatan namun adakalanya mengalami penurunan. Dari kegiatan personal selling yang telah dilakukan dengan baik dan diharapkan perusahaan mampu mempertahankan dan meningkatkan kualitas tenaga penjualnya.
id IOS1462.article-98
institution Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
institution_id 125
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
library_id 373
collection Jurnal Ilmiah Kesatuan (JIK)
repository_id 1462
city KOTA BOGOR
province JAWA BARAT
repoId IOS1462
first_indexed 2016-10-05T05:19:15Z
last_indexed 2016-10-05T05:19:15Z
recordtype dc
_version_ 1766930283446140928
score 16.845257