Personal Selling Dalam Pemasaran Asuransi
Main Author: | Suardy, Weman |
---|---|
Format: | eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
STIE Kesatuan
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jik/article/view/98 |
ctrlnum |
article-98 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title lang="en-US">Personal Selling Dalam Pemasaran Asuransi</title><creator>Suardy, Weman</creator><subject lang="en-US"/><subject lang="en-US">personal selling; akuntansi biaya</subject><description lang="en-US">Tujuan oenelitian adalah untuk mengetahui kegiatan Personal Selling baik secara teori maupun prakteknya dan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh biaya Personal Selling terhadap tingkat Volume. Dari hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa melalui personal seling perusahaan dapat meningkatkan tingkat volume penjualan. Selain itu personal selling memiliki fungsi yang saling mendukung dalam mencapai tingkat volume penjualan yang optimal. Melalui analisa regresi ditemukan bahwa tingkat volume penjualan yang diperoleh perusahaan tidak selalu mengalami peningkatan namun adakalanya mengalami penurunan. Dari kegiatan personal selling yang telah dilakukan dengan baik dan diharapkan perusahaan mampu mempertahankan dan meningkatkan kualitas tenaga penjualnya.</description><publisher lang="en-US">STIE Kesatuan</publisher><contributor lang="en-US"/><date>2012-02-08</date><type>Other:</type><identifier>http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jik/article/view/98</identifier><source lang="en-US">Jurnal Ilmiah Kesatuan (JIK); Vol 7, No 1 (2005): Jurnal Ilmiah Kesatuan; Halaman 37 - 42</source><language>ind</language><recordID>article-98</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Other: Other Journal:eJournal Journal |
author |
Suardy, Weman |
title |
Personal Selling Dalam Pemasaran Asuransi |
publisher |
STIE Kesatuan |
publishDate |
2012 |
topic |
personal selling akuntansi biaya |
url |
http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jik/article/view/98 |
contents |
Tujuan oenelitian adalah untuk mengetahui kegiatan Personal Selling baik secara teori maupun prakteknya dan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh biaya Personal Selling terhadap tingkat Volume. Dari hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa melalui personal seling perusahaan dapat meningkatkan tingkat volume penjualan. Selain itu personal selling memiliki fungsi yang saling mendukung dalam mencapai tingkat volume penjualan yang optimal. Melalui analisa regresi ditemukan bahwa tingkat volume penjualan yang diperoleh perusahaan tidak selalu mengalami peningkatan namun adakalanya mengalami penurunan. Dari kegiatan personal selling yang telah dilakukan dengan baik dan diharapkan perusahaan mampu mempertahankan dan meningkatkan kualitas tenaga penjualnya. |
id |
IOS1462.article-98 |
institution |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan |
institution_id |
125 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan |
library_id |
373 |
collection |
Jurnal Ilmiah Kesatuan (JIK) |
repository_id |
1462 |
city |
KOTA BOGOR |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS1462 |
first_indexed |
2016-10-05T05:19:15Z |
last_indexed |
2016-10-05T05:19:15Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1766930283446140928 |
score |
16.845257 |