Kajian Dampak Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan

Main Authors: Muanwar, Aang, Purba, Jan Horas Veriyadi
Format: eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: STIE Kesatuan , 2012
Subjects:
Online Access: http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jik/article/view/88
ctrlnum article-88
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title lang="en-US">Kajian Dampak Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan</title><creator>Muanwar, Aang</creator><creator>Purba, Jan Horas Veriyadi</creator><subject lang="en-US">MSDM</subject><description lang="en-US">Untuk menganalissi dampak dan pengaruh pandangannya terahdap jasa layanan yang diberikan oleh perusahaan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil penelitian dan analisa korelasi didapat hasil r = 0,443 yang bisa dikatakan terdapat hubungan positif dan signifikan antara pelayanan pelatihan dengan tingkat kepuasan peserta Y=29,67 + 0,38X yang dapat diartikan bila X bertambah 1, maka Y akan bertambah sebesar 0,38 kali, kemudian untuk mengetahui kontribusi dari pengaruh pelayanan pelatihan terhadap tingkat kepuasan peserta pelatihan, penulis menggunakan rumus Koefisien Determinasi (KD), dimana didapat KD = 0,197 yang berarti bahwa pelayanan pelatihan mempunyai pengaruh terhadap tingkat kepuasan peserta pelatihan sebesar 19,7%, dan sisanya sebesar 80,3% dipengaruhi oleh faktor lain.</description><publisher lang="en-US">STIE Kesatuan</publisher><contributor lang="en-US"/><date>2012-02-07</date><type>Other:</type><identifier>http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jik/article/view/88</identifier><source lang="en-US">Jurnal Ilmiah Kesatuan (JIK); Vol 8, No 2 (2006): Jurnal Ilmiah Kesatuan; Halaman 6 - 11</source><language>ind</language><recordID>article-88</recordID></dc>
language ind
format Other:
Other
Journal:eJournal
Journal
author Muanwar, Aang
Purba, Jan Horas Veriyadi
title Kajian Dampak Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan
publisher STIE Kesatuan
publishDate 2012
topic MSDM
url http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jik/article/view/88
contents Untuk menganalissi dampak dan pengaruh pandangannya terahdap jasa layanan yang diberikan oleh perusahaan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil penelitian dan analisa korelasi didapat hasil r = 0,443 yang bisa dikatakan terdapat hubungan positif dan signifikan antara pelayanan pelatihan dengan tingkat kepuasan peserta Y=29,67 + 0,38X yang dapat diartikan bila X bertambah 1, maka Y akan bertambah sebesar 0,38 kali, kemudian untuk mengetahui kontribusi dari pengaruh pelayanan pelatihan terhadap tingkat kepuasan peserta pelatihan, penulis menggunakan rumus Koefisien Determinasi (KD), dimana didapat KD = 0,197 yang berarti bahwa pelayanan pelatihan mempunyai pengaruh terhadap tingkat kepuasan peserta pelatihan sebesar 19,7%, dan sisanya sebesar 80,3% dipengaruhi oleh faktor lain.
id IOS1462.article-88
institution Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
institution_id 125
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
library_id 373
collection Jurnal Ilmiah Kesatuan (JIK)
repository_id 1462
city KOTA BOGOR
province JAWA BARAT
repoId IOS1462
first_indexed 2016-10-05T05:19:15Z
last_indexed 2016-10-05T05:19:15Z
recordtype dc
_version_ 1766930283425169408
score 16.845257