Kajian Dampak Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan
Main Authors: | Muanwar, Aang, Purba, Jan Horas Veriyadi |
---|---|
Format: | eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
STIE Kesatuan
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jik/article/view/88 |
ctrlnum |
article-88 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title lang="en-US">Kajian Dampak Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan</title><creator>Muanwar, Aang</creator><creator>Purba, Jan Horas Veriyadi</creator><subject lang="en-US">MSDM</subject><description lang="en-US">Untuk menganalissi dampak dan pengaruh pandangannya terahdap jasa layanan yang diberikan oleh perusahaan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil penelitian dan analisa korelasi didapat hasil r = 0,443 yang bisa dikatakan terdapat hubungan positif dan signifikan antara pelayanan pelatihan dengan tingkat kepuasan peserta Y=29,67 + 0,38X yang dapat diartikan bila X bertambah 1, maka Y akan bertambah sebesar 0,38 kali, kemudian untuk mengetahui kontribusi dari pengaruh pelayanan pelatihan terhadap tingkat kepuasan peserta pelatihan, penulis menggunakan rumus Koefisien Determinasi (KD), dimana didapat KD = 0,197 yang berarti bahwa pelayanan pelatihan mempunyai pengaruh terhadap tingkat kepuasan peserta pelatihan sebesar 19,7%, dan sisanya sebesar 80,3% dipengaruhi oleh faktor lain.</description><publisher lang="en-US">STIE Kesatuan</publisher><contributor lang="en-US"/><date>2012-02-07</date><type>Other:</type><identifier>http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jik/article/view/88</identifier><source lang="en-US">Jurnal Ilmiah Kesatuan (JIK); Vol 8, No 2 (2006): Jurnal Ilmiah Kesatuan; Halaman 6 - 11</source><language>ind</language><recordID>article-88</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Other: Other Journal:eJournal Journal |
author |
Muanwar, Aang Purba, Jan Horas Veriyadi |
title |
Kajian Dampak Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan |
publisher |
STIE Kesatuan |
publishDate |
2012 |
topic |
MSDM |
url |
http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jik/article/view/88 |
contents |
Untuk menganalissi dampak dan pengaruh pandangannya terahdap jasa layanan yang diberikan oleh perusahaan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil penelitian dan analisa korelasi didapat hasil r = 0,443 yang bisa dikatakan terdapat hubungan positif dan signifikan antara pelayanan pelatihan dengan tingkat kepuasan peserta Y=29,67 + 0,38X yang dapat diartikan bila X bertambah 1, maka Y akan bertambah sebesar 0,38 kali, kemudian untuk mengetahui kontribusi dari pengaruh pelayanan pelatihan terhadap tingkat kepuasan peserta pelatihan, penulis menggunakan rumus Koefisien Determinasi (KD), dimana didapat KD = 0,197 yang berarti bahwa pelayanan pelatihan mempunyai pengaruh terhadap tingkat kepuasan peserta pelatihan sebesar 19,7%, dan sisanya sebesar 80,3% dipengaruhi oleh faktor lain. |
id |
IOS1462.article-88 |
institution |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan |
institution_id |
125 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan |
library_id |
373 |
collection |
Jurnal Ilmiah Kesatuan (JIK) |
repository_id |
1462 |
city |
KOTA BOGOR |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS1462 |
first_indexed |
2016-10-05T05:19:15Z |
last_indexed |
2016-10-05T05:19:15Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1766930283425169408 |
score |
16.845257 |