Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUME...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK APLIKASI E-WALLET LINKAJA (STUDI PADA MAHASISWA FEB UPN “VETERAN” JAWA TIMUR)
Tersimpan di:
Main Author:
Farmanugroho, Maulana Elga
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HF5410 Marketing. Distribution of Products
Online Access:
http://repository.upnjatim.ac.id/731/1/Cover.pdf
http://repository.upnjatim.ac.id/731/2/Bab%20I.pdf
http://repository.upnjatim.ac.id/731/3/Bab%20II.pdf
http://repository.upnjatim.ac.id/731/4/Bab%20III.pdf
http://repository.upnjatim.ac.id/731/5/Bab%20IV.pdf
http://repository.upnjatim.ac.id/731/6/Bab%20V.pdf
http://repository.upnjatim.ac.id/731/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.upnjatim.ac.id/731/8/Lampiran.pdf
http://repository.upnjatim.ac.id/731/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PRESEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO (STUDI PADA MAHASISWA FEB UNVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR)
oleh: Palar, Mahesa Bisma
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK (Studi Pada Mahasiswa FEB UPN "Veteran" Jawa Timur)
oleh: Elghiffari, M. Maulana
Terbitan: (2020)
PENGARUH ENDORSER, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) PRODUK SABUN MANDI LUX (Studi Kasus Mahasiswi UPN “Veteran” Jawa Timur)
oleh: DEWI, MESI MENTARI KUSUMA
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERLUASAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PONDS (Studi Kasus Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur)
oleh: Dyah , Ayu Agustiningtyas
Terbitan: (2011)
PENGARUH IKLAN, HARGA, KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PRODUK NOTEBOOK TOSHIBA (Studi Kasus pada Trimedia di Hi Tech Mall Surabaya)
oleh: Beny , Setyanto
Terbitan: (2011)
×
Loading...