Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Go-Food Di Kota PematangSiantar (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun Pematangsiantar): The Effect of Service Quality on Go-Food Consumer Satisfaction in PematangSiantar City (Case Study of Students of the Faculty of Economics, University of Simalungun Pematangsiantar)
Main Authors: | Sinaga, Jenni Ertina, Simatupang, Pandapotan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://usi.ac.id/jurnal/index.php/manajemen/article/view/46 https://usi.ac.id/jurnal/index.php/manajemen/article/view/46/55 |
Daftar Isi:
- Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesa, data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner kepada 30 orang yang pernah menggunakan aplikasi Go-food sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda , uji t, uji f serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel.Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Pada uji hipotesis tangible, reability, responsiveness, assurance, empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen