Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek “Citra Hand And Body Lotion” (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)
ctrlnum |
1366 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/</relation><title>Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek “Citra Hand And Body Lotion”
(Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)</title><creator>Rahayu, Indriyani</creator><subject>658 General Management</subject><subject>659 Advertising</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari dua variabel yaitu harga (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian Citra Hand and Body Lotion. Populasi dalam penelitian ini seluruh Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember yang pernah menggunkan produk Citra Hand and Body Lotion. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik purpose sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS 23 . Hasil uji t menunjukkan signifikansi harga (0,018) dan kualitas produk (0,005) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikan sebesar 0,000 lebih kecil 0,05, sehingga secara simultan harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis regresi menunjukkan harga (0,268) dan kualitas produk (0,351) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/1/JURNAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/7/PENDAHULUAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/8/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/9/BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/10/BAB%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/11/BAB%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/12/BAB%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/13/BAB%205.pdf</identifier><identifier> Rahayu, Indriyani (2017) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek “Citra Hand And Body Lotion” (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER. </identifier><recordID>1366</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:PeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Rahayu, Indriyani |
title |
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek “Citra Hand And Body Lotion”
(Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember) |
publishDate |
2017 |
topic |
658 General Management 659 Advertising |
url |
http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/1/JURNAL.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/7/PENDAHULUAN.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/8/ABSTRAK.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/9/BAB%201.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/10/BAB%202.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/11/BAB%203.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/12/BAB%204.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/13/BAB%205.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/1366/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari dua variabel yaitu harga (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian Citra Hand and Body Lotion. Populasi dalam penelitian ini seluruh Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember yang pernah menggunkan produk Citra Hand and Body Lotion. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik purpose sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS 23 . Hasil uji t menunjukkan signifikansi harga (0,018) dan kualitas produk (0,005) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikan sebesar 0,000 lebih kecil 0,05, sehingga secara simultan harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis regresi menunjukkan harga (0,268) dan kualitas produk (0,351) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. |
id |
IOS14212.1366 |
institution |
Universitas Muhammadiyah Jember |
institution_id |
640 |
institution_type |
library:university library |
library |
Digilib Universitas Muhammadiyah Jember |
library_id |
1079 |
collection |
Repository Universitas Muhammadiyah Jember |
repository_id |
14212 |
city |
JEMBER |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS14212 |
first_indexed |
2020-07-23T10:18:42Z |
last_indexed |
2022-03-02T22:04:02Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1726227752813592576 |
score |
17.538404 |