Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Ink ( Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember )

Main Author: BAHRUDIN, FIJAY
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/1344/1/JURNAL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1344/7/pendahuluan.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1344/8/1.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1344/9/2.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1344/10/3.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1344/11/4.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1344/12/5.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1344/
Daftar Isi:
  • Tingginya perkembangan dunia modernisasi dan Globalisasi saat ini adalah suatu kebutuhan akan keamanan berkendara sangatlah penting bagi masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari tiga variable yang meliputi kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek (X3) terhadap keputusan pembelian helm INK. Dalam penelitian data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara, dan kuesioner terhadap 77 responden yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember dengan teknik purposive sampling yang bertujuan pengambilan sampel berdasarkan pada pertimbangan kriteria dan syarat tertentu. Pada penelitian ini analisis yang digunakan meliputi uji instrument data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastitas) dan uji hipotesis ( uji t, dan koefisien determinasi). Dari hasil menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variable kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek (X3), semua berpengaruh posistif terhadap kepuusan pembelian helm INK.