BAHRUDIN, F. (2017). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Ink ( Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember ).
Chicago Style CitationBAHRUDIN, FIJAY. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Ink ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember ). 2017.
MLA CitationBAHRUDIN, FIJAY. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Ink ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember ). 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.