Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Pengaruh Fasilitas, K...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan dan Kelengkapan Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Apotek K-24 Bondowoso

Tersimpan di:
Main Author: Novita, Ela Septianti
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
658 General Management
659 Advertising
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/1/JURNAL%20ELA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/7/COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/9/BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/10/BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/11/BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/12/BAB%204-5%20ELA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/1/JURNAL%20ELA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/7/COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/9/BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/10/BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/11/BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/12/BAB%204-5%20ELA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan Cafe Kolong (Studi Kasus pada pelanggan Cafe Kolong )
    oleh: Putri, Endah Maulida Aldariati
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi pada PT.Nipsea Paint And Chemicals Jember )
    oleh: PRATAMA, MOCH RISKI
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Layout dan Interior Display terhadap Kepuasan Pelanggan Alfamart Wilayah Kampus Jember
    oleh: Sherli, Evan
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Studio Foto Dienz Photography)
    oleh: Muhtar, Faizi Radinal
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Kripik Aneka Rasa Sukowono Jember)
    oleh: Nurcahya, Dinil Muslimah Emy
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...