Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Fasilitas, K...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan dan Kelengkapan Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Apotek K-24 Bondowoso

Tersimpan di:
Main Author: Novita, Ela Septianti
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
658 General Management
659 Advertising
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/1/JURNAL%20ELA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/7/COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/9/BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/10/BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/11/BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/12/BAB%204-5%20ELA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1319/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan Cafe Kolong (Studi Kasus pada pelanggan Cafe Kolong )
    oleh: Putri, Endah Maulida Aldariati
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi pada PT.Nipsea Paint And Chemicals Jember )
    oleh: PRATAMA, MOCH RISKI
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Layout dan Interior Display terhadap Kepuasan Pelanggan Alfamart Wilayah Kampus Jember
    oleh: Sherli, Evan
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Studio Foto Dienz Photography)
    oleh: Muhtar, Faizi Radinal
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Kripik Aneka Rasa Sukowono Jember)
    oleh: Nurcahya, Dinil Muslimah Emy
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...