Analisis Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan dan Kelengkapan Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Apotek K-24 Bondowoso
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan, dan kelengkapan produk terhadap kepuasan pelanggan Apotek k-24 Bondowoso. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Apotek k-24 Bondowoso. Pemilihan sampel menggunakan purposive sampling. Yaitu 100 responden yang layak digunakan dalam penelitian ini. Tekhnik analisis yang digunakan meliputi uji instrument data (ujivaliditas, dan uji reabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klsaik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas), dan uji hipotesis( uji F,uji T, koefisien determinasi). Hasil pengujian fasilitas, kualitas pelayanan, dan kelengkapan produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Apotek K-24 Bondowoso.