Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Kualitas Produk, Harg...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Optik Marlin Cabang Jember (Studi Kasus pada Optik Marlin Cabang Jember di Pertokoan Jompo Shoping Center)
Tersimpan di:
Main Author:
Mahardi Yanuar, Masnia
Format:
Thesis
PeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Subjects:
657 Accounting
658 General Management
Online Access:
http://repository.unmuhjember.ac.id/1310/1/ARTIKEL%20NIA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1310/7/COVER.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1310/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1310/9/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1310/10/BAB%201.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1310/11/BAB%202.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1310/12/BAB%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1310/13/BAB%204.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1310/14/BAB%205.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1310/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan layanan data bolt super 4G (studi kasus PT internux)
oleh: MARLIN, SYAMSU
Terbitan: (2016)
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada Optik Melawai Cabang Jember (Studi Kasus pada Optik Melawai Cabang Jember di Pertokoan Mutiara)
oleh: Setiawan, Arik
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Keragaman Produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Study kasus di Pujasera Sumbersari Kabupaten Jember)
oleh: Handhoko, Ifan
Terbitan: (2017)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan
oleh: Boedi, Anggi Setyo
Terbitan: (2018)
Peranan Sistem Pengendalian Manajemen Pelayanan Pasien Rawat Inap Dalam Meningkatkan Kinerja Instalasi Rawat Inap (Studi Kasus pada Rumah Sakit Immanuel)
oleh: Rinti, Marlin Anggraeni (0451287)
Terbitan: (2010)
×
Loading...