Mahardi Yanuar, M. (2017). Analisis Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Optik Marlin Cabang Jember (Studi Kasus pada Optik Marlin Cabang Jember di Pertokoan Jompo Shoping Center).
Chicago Style CitationMahardi Yanuar, Masnia. Analisis Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Optik Marlin Cabang Jember (Studi Kasus Pada Optik Marlin Cabang Jember Di Pertokoan Jompo Shoping Center). 2017.
MLA CitationMahardi Yanuar, Masnia. Analisis Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Optik Marlin Cabang Jember (Studi Kasus Pada Optik Marlin Cabang Jember Di Pertokoan Jompo Shoping Center). 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.