APA Citation

Mahardi Yanuar, M. (2017). Analisis Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Optik Marlin Cabang Jember (Studi Kasus pada Optik Marlin Cabang Jember di Pertokoan Jompo Shoping Center).

Chicago Style Citation

Mahardi Yanuar, Masnia. Analisis Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Optik Marlin Cabang Jember (Studi Kasus Pada Optik Marlin Cabang Jember Di Pertokoan Jompo Shoping Center). 2017.

MLA Citation

Mahardi Yanuar, Masnia. Analisis Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Optik Marlin Cabang Jember (Studi Kasus Pada Optik Marlin Cabang Jember Di Pertokoan Jompo Shoping Center). 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.