Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAY...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LION AIR (STUDI KASUS: KEBERANGKATAN BANDARA BIM)

Tersimpan di:
Main Authors: Aknil, Maiyusta, Ice, Kamela, Linda, Wati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HA Statistics
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/992/1/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/2/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/3/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/4/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/5/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/6/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/7/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/8/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LION AIR (Studi pada Penumpang PT. Lion Air Bandara Husein Sastranegara Bandung)
    oleh: Chrismayana Anastasia Saragih, 164010328, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG
    oleh: Heru, kurniawan, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENUMPANG MASKAPAI LION AIR (STUDI KASUS CALON PENUMPANG DOMESTIK DI LION TOWER, HARMONI, JAKARTA PUSAT)
    oleh: Bambang, Dwi Hartono, et al.
  • Tanggungjawab maskapai penerbangan Lion Air kepada penumpang dengan ditundanya keberangkatan penerbangan (studi kasus Bandara Internasional Minangkabau)
    oleh: Vivi Firmata Sari
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPR PRIMA MULIA ANUGRAH CABANG PADANG
    oleh: Komisatro, Komisatro, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...