Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAY...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LION AIR (STUDI KASUS: KEBERANGKATAN BANDARA BIM)
Tersimpan di:
Main Authors:
Aknil, Maiyusta
,
Ice, Kamela
,
Linda, Wati
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HA Statistics
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/992/1/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/2/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/3/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/4/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/5/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/6/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/7/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/8/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LION AIR (Studi pada Penumpang PT. Lion Air Bandara Husein Sastranegara Bandung)
oleh: Chrismayana Anastasia Saragih, 164010328, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG
oleh: Heru, kurniawan, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENUMPANG MASKAPAI LION AIR (STUDI KASUS CALON PENUMPANG DOMESTIK DI LION TOWER, HARMONI, JAKARTA PUSAT)
oleh: Bambang, Dwi Hartono, et al.
Tanggungjawab maskapai penerbangan Lion Air kepada penumpang dengan ditundanya keberangkatan penerbangan (studi kasus Bandara Internasional Minangkabau)
oleh: Vivi Firmata Sari
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPR PRIMA MULIA ANUGRAH CABANG PADANG
oleh: Komisatro, Komisatro, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...