Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAY...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LION AIR (STUDI KASUS: KEBERANGKATAN BANDARA BIM)

Tersimpan di:
Main Authors: Aknil, Maiyusta, Ice, Kamela, Linda, Wati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HA Statistics
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/992/1/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/2/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/3/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/4/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/5/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/6/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/7/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/8/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/992/1/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/2/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/3/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/4/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/5/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/6/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/7/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/8/40%20AKNIL%20MAIYUSTA%201510011211100%20%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/992/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LION AIR (Studi pada Penumpang PT. Lion Air Bandara Husein Sastranegara Bandung)
    oleh: Chrismayana Anastasia Saragih, 164010328, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG
    oleh: Heru, kurniawan, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENUMPANG MASKAPAI LION AIR (STUDI KASUS CALON PENUMPANG DOMESTIK DI LION TOWER, HARMONI, JAKARTA PUSAT)
    oleh: Bambang, Dwi Hartono, et al.
  • Tanggungjawab maskapai penerbangan Lion Air kepada penumpang dengan ditundanya keberangkatan penerbangan (studi kasus Bandara Internasional Minangkabau)
    oleh: Vivi Firmata Sari
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPR PRIMA MULIA ANUGRAH CABANG PADANG
    oleh: Komisatro, Komisatro, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...