Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG)
Tersimpan di:
Main Authors:
M.Rezky, Dhiko Pratama
,
Reni, Yuliviona
,
Lindawati, Lindawati
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/854/1/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20Abstrak.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/854/2/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/854/3/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/854/4/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/854/5/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/854/6/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/854/7/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/854/8/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/854/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG)
oleh: M.Rezky, Dhiko Pratama, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)
oleh: Dimas, Dwi Putra, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN AHASS MYX JAYA MOTOR PONOROGO
oleh: MUFFARIDAH, ALIF ULFATUL
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Industri Toko Jam di Kota Semarang)
oleh: Romadhon, Sahrul
Terbitan: (2018)
PENGARUH EMOTIONAL BRANDING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA EXCELSO SERANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA SERANG)
oleh: Sofyandi, Sofyandi
Terbitan: (2018)
×
Loading...