Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG)

Tersimpan di:
Main Authors: M.Rezky, Dhiko Pratama, Reni, Yuliviona, Lindawati, Lindawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/854/1/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20Abstrak.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/854/2/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/854/3/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/854/4/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/854/5/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/854/6/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/854/7/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/854/8/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/854/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG)
    oleh: M.Rezky, Dhiko Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)
    oleh: Dimas, Dwi Putra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN AHASS MYX JAYA MOTOR PONOROGO
    oleh: MUFFARIDAH, ALIF ULFATUL
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Industri Toko Jam di Kota Semarang)
    oleh: Romadhon, Sahrul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EMOTIONAL BRANDING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA EXCELSO SERANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA SERANG)
    oleh: Sofyandi, Sofyandi
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...