Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SAMBALADO PADANG PANJANG MENGGUNAKANMETODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY)
Tersimpan di:
Main Authors:
Dicky, Prima Dicka
,
Zeshasina, Rosha
,
Yulihar, Mukhtar
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/830/1/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/2/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/3/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/4/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/5/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/6/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/7/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/8/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SAMBALADO PADANG PANJANG MENGGUNAKANMETODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY)
oleh: Dicky, Prima Dicka, et al.
Terbitan: (2020)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG PADA BANK NAGARI UNIT PASAMAN TIMUR
oleh: Tiara, Lestari, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUHHARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MALALA TOUR AND TRAVEL DI KOTA PADANG
oleh: Roby, Astria Iran, et al.
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
Terbitan: (2020)
ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT & CAFE UJE BP PADANG
oleh: Widia, Wahyu Syafitri, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...