Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Perancangan Media Pembelajaran...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perancangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality Dengan Metode Marker Based Tracking Pada Materi Sejarah Komputer

Tersimpan di:
Main Author: Alvian, Haryanto
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/688/1/1%20Alvian%20Haryanto%201110013231109%20Cover.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/688/2/1%20Alvian%20Haryanto%201110013231109%20Abstrak.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/688/3/1%20Alvian%20Haryanto%201110013231109%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/688/4/1%20Alvian%20Haryanto%201110013231109%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/688/5/1%20Alvian%20Haryanto%201110013231109%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/688/6/1%20Alvian%20Haryanto%201110013231109%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/688/7/1%20Alvian%20Haryanto%201110013231109%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/688/8/1%20Alvian%20Haryanto%201110013231109%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/688/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERANCANGAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK MOBIL BEKAS BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE MARKER BASED TRACKING ( STUDI KASUS : CARRO INDONESIA )
    oleh: Lubis, Moranda Boru
    Terbitan: (2021)
  • Perancangan Media Pembelajaran Pengenalan Hewan Berbasis Augmented Reality untuk Perangkat Android dengan Mengunakan Metode Marker
    oleh: Yanto, Supri
    Terbitan: (2015)
  • RANCANG BANGUN APLIKASI VIRTUAL FITTING JAM TANGAN BERBASIS AUGMENTED REALITY DENGAN MARKER BASED TRACKING PADA ANDROID
    oleh: Kurniawan, Dery , et al.
    Terbitan: (2015)
  • AUGMENTED REALITY UNTUK ALAT MUSIK TRADISIONAL MENGGUNAKAN METODE MARKER BASED TRACKING BERBASIS ANDROID
    oleh: KAUTSAR GHULAM FALSADENA, 1517051067
    Terbitan: (2020)
  • Perancangan Aplikasi Augmented Reality Pembelajaran Hewan-Hewan Berbasis Android Menggunakan Marker Based Tracking
    oleh: Lohjinawi, Dimas, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...