Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS KEPUASAN NASABAH PADA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

ANALISIS KEPUASAN NASABAH PADA KUALITAS PELAYANAN PT. BPR PRIMA MULIA ANUGRAH CABANG PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Jefri, Irwansyah, Dahnil Johar, Johar, Dahliana, Kamaner
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/548/1/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/2/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/3/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/4/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/5/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/6/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/7/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/8/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPR PRIMA MULIA ANUGRAH CABANG PADANG
    oleh: Komisatro, Komisatro, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
    oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
    oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP RUMAH MAKAN MAMA CABANG DI KOTA PADANG
    oleh: Satria, Haris Saputra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
    oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...