Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS KEPUASAN NASABAH PADA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS KEPUASAN NASABAH PADA KUALITAS PELAYANAN PT. BPR PRIMA MULIA ANUGRAH CABANG PADANG
Tersimpan di:
Main Authors:
Jefri, Irwansyah
,
Dahnil Johar, Johar
,
Dahliana, Kamaner
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/548/1/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/2/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/3/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/4/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/5/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/6/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/7/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/8/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPR PRIMA MULIA ANUGRAH CABANG PADANG
oleh: Komisatro, Komisatro, et al.
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP RUMAH MAKAN MAMA CABANG DI KOTA PADANG
oleh: Satria, Haris Saputra, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...