Daftar Isi:
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPR PRIMA MULIA ANUGRAH CABANG PADANG Komisatro1, Ice Kamela 1, Elfitra Azliyanti1 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : khomysatro11@gmail.com icekamela@yahoo.com elfitraazliyanti@bunghatta.ac.id ABTSRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah PT. BPR Prima Mulia Anugrah Cabang Padang. Populasi pada penelitian adalah seluruh nasabah PT. BPR Prima Mulia Anugrah Cabang Padang, dengan jumlah sampel sebanyak 91 orang nasabah. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jenis data adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Dari hasil penelitian ditemukan kualitas pelayanan berpengaruh signfikan terhadap kepuasan nasabah, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dan citra perusahaan tidak berpengaruh signfikan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Citra Perusahaan, Kepuasan Nasabah