Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGANSAMSUNG CENTER

Tersimpan di:
Main Authors: Trisna, Levia, Irda, Irda, WERY, UTAMI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/505/1/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/2/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/3/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/4/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/5/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/6/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/7/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/8/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/505/1/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/2/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/3/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/4/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/5/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/6/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/7/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/8/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS INDIHOME DI KOTA PADANG )
    oleh: Muhammad, Zulhilmi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG
    oleh: Wahyudi, Aris, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG
    oleh: Aulia, Bakti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
    oleh: Rahmat, Dona Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)
    oleh: Dimas, Dwi Putra, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...