ctrlnum 2002
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/2002/</relation><title>ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIMCAR DI KOTA PADANG</title><creator>Putra, Anggara Lingga Deri</creator><creator>Fidel, Miro</creator><creator>ERA, TRIANA</creator><subject>TH Building construction</subject><description>Semakin tingginya tuntutan mobilitas&#xD; masyarakat dizaman sekarang ini, terutama&#xD; masyarakat kota, tentunya membutuhkan sarana&#xD; transportasi yang dapat memberikan pergerakan dan&#xD; perpindahan dari suatu tempat ke tempat lain yang&#xD; lebih cepat, walalupun jarak tempuhnya jauh. Sifat&#xD; dari masyarakat kota, pada umumnya adalah dinamis,&#xD; selalu bergerak dan menyesuaikan diri dengan&#xD; perubahan-perubahan atau keadaan yang ada. Begitu&#xD; pula dengan perubahan pada pemilihan moda&#xD; transportasi untuk melakukan pergerkan dari suatu&#xD; tempat ke tempat yang lain.&#xD; Menurut Davis (1989) minat menerima suatu&#xD; teknologi akan terbentuk dari persepsi akan kegunaan&#xD; dan persepsi akan kemudahan yang keduanya akan&#xD; membentuk suatu sikap terhadap teknologi. Pada saat&#xD; individu memiliki persepsi bahwa suatu teknologi&#xD; &#xD; tersebut berguna dan mudah digunakan, maka&#xD; individu akan membentuk suatu sikap positif terhadap&#xD; teknologi bersangkutan. Demikian halnya pada&#xD; transportasi online Maximcar yang menginginkan&#xD; persepsi dan harapan masyarakat kota Padang&#xD; terhadap layanan transportasi online Maximcar, guna&#xD; meningkatkan dan memperbaiki kualitas layanan&#xD; terhadap konsumen.</description><date>2020-12</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/2002/1/20.%20Putrra%201310015311040%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/2002/2/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/2002/3/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/2002/4/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/2002/5/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/2002/6/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/2002/7/20.%20Putrra%201310015311040%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Putra, Anggara Lingga Deri and Fidel, Miro and ERA, TRIANA (2020) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIMCAR DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>2002</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Putra, Anggara Lingga Deri
Fidel, Miro
ERA, TRIANA
title ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIMCAR DI KOTA PADANG
publishDate 2020
isbn 2013100153110
topic TH Building construction
url http://repo.bunghatta.ac.id/2002/1/20.%20Putrra%201310015311040%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/2002/2/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/2002/3/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/2002/4/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/2002/5/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/2002/6/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/2002/7/20.%20Putrra%201310015311040%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/2002/
contents Semakin tingginya tuntutan mobilitas masyarakat dizaman sekarang ini, terutama masyarakat kota, tentunya membutuhkan sarana transportasi yang dapat memberikan pergerakan dan perpindahan dari suatu tempat ke tempat lain yang lebih cepat, walalupun jarak tempuhnya jauh. Sifat dari masyarakat kota, pada umumnya adalah dinamis, selalu bergerak dan menyesuaikan diri dengan perubahan-perubahan atau keadaan yang ada. Begitu pula dengan perubahan pada pemilihan moda transportasi untuk melakukan pergerkan dari suatu tempat ke tempat yang lain. Menurut Davis (1989) minat menerima suatu teknologi akan terbentuk dari persepsi akan kegunaan dan persepsi akan kemudahan yang keduanya akan membentuk suatu sikap terhadap teknologi. Pada saat individu memiliki persepsi bahwa suatu teknologi tersebut berguna dan mudah digunakan, maka individu akan membentuk suatu sikap positif terhadap teknologi bersangkutan. Demikian halnya pada transportasi online Maximcar yang menginginkan persepsi dan harapan masyarakat kota Padang terhadap layanan transportasi online Maximcar, guna meningkatkan dan memperbaiki kualitas layanan terhadap konsumen.
id IOS14200.2002
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-12-23T12:21:59Z
last_indexed 2020-12-23T12:21:59Z
recordtype dc
_version_ 1686871799511384064
score 17.538404