ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIMCAR DI KOTA PADANG
ctrlnum |
2002 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/2002/</relation><title>ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIMCAR DI KOTA PADANG</title><creator>Putra, Anggara Lingga Deri</creator><creator>Fidel, Miro</creator><creator>ERA, TRIANA</creator><subject>TH Building construction</subject><description>Semakin tingginya tuntutan mobilitas
masyarakat dizaman sekarang ini, terutama
masyarakat kota, tentunya membutuhkan sarana
transportasi yang dapat memberikan pergerakan dan
perpindahan dari suatu tempat ke tempat lain yang
lebih cepat, walalupun jarak tempuhnya jauh. Sifat
dari masyarakat kota, pada umumnya adalah dinamis,
selalu bergerak dan menyesuaikan diri dengan
perubahan-perubahan atau keadaan yang ada. Begitu
pula dengan perubahan pada pemilihan moda
transportasi untuk melakukan pergerkan dari suatu
tempat ke tempat yang lain.
Menurut Davis (1989) minat menerima suatu
teknologi akan terbentuk dari persepsi akan kegunaan
dan persepsi akan kemudahan yang keduanya akan
membentuk suatu sikap terhadap teknologi. Pada saat
individu memiliki persepsi bahwa suatu teknologi

tersebut berguna dan mudah digunakan, maka
individu akan membentuk suatu sikap positif terhadap
teknologi bersangkutan. Demikian halnya pada
transportasi online Maximcar yang menginginkan
persepsi dan harapan masyarakat kota Padang
terhadap layanan transportasi online Maximcar, guna
meningkatkan dan memperbaiki kualitas layanan
terhadap konsumen.</description><date>2020-12</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/2002/1/20.%20Putrra%201310015311040%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/2002/2/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/2002/3/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/2002/4/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/2002/5/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/2002/6/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/2002/7/20.%20Putrra%201310015311040%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Putra, Anggara Lingga Deri and Fidel, Miro and ERA, TRIANA (2020) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIMCAR DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>2002</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Putra, Anggara Lingga Deri Fidel, Miro ERA, TRIANA |
title |
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIMCAR DI KOTA PADANG |
publishDate |
2020 |
isbn |
2013100153110 |
topic |
TH Building construction |
url |
http://repo.bunghatta.ac.id/2002/1/20.%20Putrra%201310015311040%20COVER.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/2002/2/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20I.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/2002/3/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20II.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/2002/4/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20III.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/2002/5/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20IV.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/2002/6/20.%20Putrra%201310015311040%20BAB%20V.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/2002/7/20.%20Putrra%201310015311040%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/2002/ |
contents |
Semakin tingginya tuntutan mobilitas
masyarakat dizaman sekarang ini, terutama
masyarakat kota, tentunya membutuhkan sarana
transportasi yang dapat memberikan pergerakan dan
perpindahan dari suatu tempat ke tempat lain yang
lebih cepat, walalupun jarak tempuhnya jauh. Sifat
dari masyarakat kota, pada umumnya adalah dinamis,
selalu bergerak dan menyesuaikan diri dengan
perubahan-perubahan atau keadaan yang ada. Begitu
pula dengan perubahan pada pemilihan moda
transportasi untuk melakukan pergerkan dari suatu
tempat ke tempat yang lain.
Menurut Davis (1989) minat menerima suatu
teknologi akan terbentuk dari persepsi akan kegunaan
dan persepsi akan kemudahan yang keduanya akan
membentuk suatu sikap terhadap teknologi. Pada saat
individu memiliki persepsi bahwa suatu teknologi
tersebut berguna dan mudah digunakan, maka
individu akan membentuk suatu sikap positif terhadap
teknologi bersangkutan. Demikian halnya pada
transportasi online Maximcar yang menginginkan
persepsi dan harapan masyarakat kota Padang
terhadap layanan transportasi online Maximcar, guna
meningkatkan dan memperbaiki kualitas layanan
terhadap konsumen. |
id |
IOS14200.2002 |
institution |
universitas bung hatta |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id |
institution_id |
2476 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Bung Hatta |
library_id |
3754 |
collection |
Repository Universitas Bung Hatta |
repository_id |
14200 |
city |
KOTA PADANG |
province |
SUMATERA BARAT |
repoId |
IOS14200 |
first_indexed |
2020-12-23T12:21:59Z |
last_indexed |
2020-12-23T12:21:59Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686871799511384064 |
score |
17.538404 |