Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan di UMKM sala lauk Bu Eti di Ulakan Kabupaten Padang Pariaman. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan keputusan konsumen saat membeli sala lauk di UMKM sala lauk Bu Eti dan memeriksa atribut buaran pemasaran yang berpengaruh terhdap keputusan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode marketing mix dan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data, kuesioner yang digunakan sebanyak 80 responden dan kuesioner disebarkan kepada konsumen dari UMKM sala lauk Bu Eti. Penentuan 80 resoponden menggunakan metode conviance sampling. Setelah data di kumpulkan dilakukan uji validitas dan realibilitas setelah data valid dan realiabel data akan di uji menggunakan pengujian analisis faktor, regresi berganda dan uji hipotesis. Semua data yang di kumpulkan vaild dan realiabel. Hal ini menggunakan 7P atau 7 faktor yang digunkan untuk melihat pengaruh keputusan konsumen yaitu, produk, harga, promosi, tempat, orang, proses dan bukti fisik. Setelah di analisa ada 4 faktor yang paling berpengaruh terhadap keputusan konsumen saat membeli sala lauk di UMKM sala lauk Bu Eti yaitu, faktor tempat, faktor proses, faktor harga, dan faktor produk. . Kata Kunci: Marketing Mix , buaran pemasaran , Keputusan Konsumen, Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Proses, dan Bukti Fisik.