Muhammad, I. R. (2020). NALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP PENJUALAN MAKANAN KHAS SALA LAUK (STUDI KASUS DI UMKM SALA LAUK BU ETI).
Chicago Style CitationMuhammad, Iqbal Rafie. NALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP PENJUALAN MAKANAN KHAS SALA LAUK (STUDI KASUS DI UMKM SALA LAUK BU ETI). 2020.
MLA CitationMuhammad, Iqbal Rafie. NALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP PENJUALAN MAKANAN KHAS SALA LAUK (STUDI KASUS DI UMKM SALA LAUK BU ETI). 2020.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.