Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETIN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA ONLINE SHOP SHOPEE DI KOTA PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Vella, Dwi Hasmi, Zeshasina, Rosha, Lindawati, Lindawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1753/1/2.%20VELLA%20DWI%20HASMI%201610011211148%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1753/2/2.%20VELLA%20DWI%20HASMI%201610011211148%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1753/3/2.%20VELLA%20DWI%20HASMI%201610011211148%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1753/4/2.%20VELLA%20DWI%20HASMI%201610011211148%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1753/5/2.%20VELLA%20DWI%20HASMI%201610011211148%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1753/6/2.%20VELLA%20DWI%20HASMI%201610011211148%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1753/7/2.%20VELLA%20DWI%20HASMI%201610011211148%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1753/8/2.%20VELLA%20DWI%20HASMI%201610011211148%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1753/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE FASHION PADA SITUS ZALORA DI KOTA PADANG
    oleh: ANUGRAH, DWI SAGITA PUTRI, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN FAKTOR BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK TANAH LIEK DI KOTA PADANG
    oleh: Ardi, Wusko, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN PEMASARAN (EXPERIENTIAL MARKETING) TERHADAP NILAI PELANGGAN (CUSTOMER VALUE) PADA COFFEE SHOP “KUBIK KOFFIE” DI KOTA PADANG
    oleh: HARTEN, TRIFA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUHHARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MALALA TOUR AND TRAVEL DI KOTA PADANG
    oleh: Roby, Astria Iran, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PERALATAN OUTDOOR EIGER DI KOTA BUKITTINGGI
    oleh: Muhammad, Fajri, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...