Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MO...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK, DAN AKSESIBILITASTERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG WISATAWAN PADAPANTAI CAROCOK PAINAN

Tersimpan di:
Main Authors: Yuti, Okfiarni, Dahnil Johar, Johar, Irda, Irda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1221/1/157%20YUTI%20OKFIARNI%201510011211167%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1221/2/157%20YUTI%20OKFIARNI%201510011211167%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1221/3/157%20YUTI%20OKFIARNI%201510011211167%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1221/4/157%20YUTI%20OKFIARNI%201510011211167%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1221/5/157%20YUTI%20OKFIARNI%201510011211167%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1221/6/157%20YUTI%20OKFIARNI%201510011211167%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1221/7/157%20YUTI%20OKFIARNI%201510011211167%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1221/8/157%20YUTI%20OKFIARNI%201510011211167%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1221/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 2015100112111

Lihat Juga

  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK, DAN AKSESIBILITASTERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG WISATAWAN PADAPANTAI CAROCOK PAINAN
    oleh: Yuti, Okfiarni, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE FASHION PADA SITUS ZALORA DI KOTA PADANG
    oleh: anugrah, Dwi Sagita Putri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG UNTUK BERWISATA DI KAWASAN BUKIT CINANGKIAK SOLOK
    oleh: Nadia, Nora Shita, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI SARANA CELL KOTA SOLOK
    oleh: Aznil, Gamakindo, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, GAYA HIDUP DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI WEBSITE LAZADA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG
    oleh: Uga, Saputra, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...