Daftar Isi:
  • PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE FASHION PADA SITUS ZALORA DI KOTA PADANG ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, word of mouth, dan kepercayaan terhadap keputusan berbelanja online fashion pada situs Zalora di Kota Padang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling. Jenis data yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuisioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berbelanja online fashion pada situs Zalora di Kota Padang. Begitu juga dengan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berbelanja online fashion pada situs Zalora di Kota Padang. Selanjutnya kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berbelanja online fashion pada situs Zalora di Kota Padang. Kata kunci: Harga, promosi, gaya hidup dan keputusan pembelian