Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG)

Tersimpan di:
Main Authors: M.Rezky, Dhiko Pratama, Reni, Yuliviona, Lindawati, Lindawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1153/1/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1153/2/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20Abstrak.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1153/3/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1153/4/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1153/5/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1153/6/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1153/7/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1153/8/132%20M.%20RIZKY%20DHIKO%20PRATAMA%201410011211137%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1153/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG)
    oleh: M.Rezky, Dhiko Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)
    oleh: Dimas, Dwi Putra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA
    oleh: Rizki, Fawzi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani)
    oleh: Raka, Meldy Cania, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UNTUK PENUMPANG KERETA API SIBINUANG
    oleh: Haris, Haris, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...