Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PERECEIVED BENEFIT DA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERECEIVED BENEFIT DAN PERCEIVED SACRIFICE TERHADAP PERECEIVED CUSTOMER VALUE (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA APPLE MACBOOK DI KOTA PADANG)

Tersimpan di:
Main Authors: Elfina Dwi Putri, Dwi Putri, Reni, Yuliviona, Wiry, Utami
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1132/1/124%20ELFINA%20DWI%20PUTRI%201410011211163%20%20Cover.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1132/2/124%20ELFINA%20DWI%20PUTRI%201410011211163%20%20%20abstrak.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1132/3/124%20ELFINA%20DWI%20PUTRI%201410011211163%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1132/4/124%20ELFINA%20DWI%20PUTRI%201410011211163%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1132/5/124%20ELFINA%20DWI%20PUTRI%201410011211163%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1132/6/124%20ELFINA%20DWI%20PUTRI%201410011211163%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1132/7/124%20ELFINA%20DWI%20PUTRI%201410011211163%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1132/8/124%20ELFINA%20DWI%20PUTRI%201410011211163%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1132/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 2014100112111

Lihat Juga

  • PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPUASAN MEREK, DAN KECINTAAN MEREK TERHADAP KETERIKATAN MEREK PENGGUNA APPLE MACBOOK DIKOTA PADANG
    oleh: Resy, Febriza, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPUASAN MEREK, DAN KECINTAAN MEREK TERHADAP KETERIKATAN MEREK PENGGUNA APPLE MACBOOK DIKOTA PADANG
    oleh: Resy, Febriza, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (StudiKasus Azzwars Perfume Cabang Siteba Di Kota Padang)
    oleh: Ary, Fandhana, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)
    oleh: Dimas, Dwi Putra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH STRESSORS TERHADAP BURNOUT DENGAN EMOTIONAL INTELLIGENCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Kasus pada Pustakawan Perguruan Tinggi Negeri Di Kota Padang)
    oleh: Mutia, Wulan Suci, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...