Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR

Tersimpan di:
Main Authors: Chrisna, Eka Pratama, Irda, Irda, Lindawati, Lindawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1119/1/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/2/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/3/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/4/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/5/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/6/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/7/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/8/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
    oleh: Chrisna, Eka Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
    oleh: Rahmat, Dona Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA
    oleh: Rizki, Fawzi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG
    oleh: Aulia, Bakti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Nmax di Kota Padang)
    oleh: Dery, Anggara Putra, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...