Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
Tersimpan di:
Main Authors:
Chrisna, Eka Pratama
,
Irda, Irda
,
Lindawati, Lindawati
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/1/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/2/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/3/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/4/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/5/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/6/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/7/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/8/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1119/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
oleh: Chrisna, Eka Pratama, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
oleh: Rahmat, Dona Pratama, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA
oleh: Rizki, Fawzi, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG
oleh: Aulia, Bakti, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Nmax di Kota Padang)
oleh: Dery, Anggara Putra, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...