PENGARUH KETIDAKPUASAN, IKLAN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK WARDAH COSMETICS KE KOREAN COSMETICS (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta)
Daftar Isi:
- PENGARUH KETIDAKPUASAN, IKLAN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK WARDAH COSMETICS KE KOREAN COSMETICS (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta) Isro’ Ayu Eka mirafana1, Irda2, Mery Trianita3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekomomi, Universitas Bung Hatta E-mail :1 ekamira1225@gmail.com 2 irda1987@yahoo.com, 3 merytrianita@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh ketidakpuasan, iklan dan mencari variasi terhadap perpindahan merek wardah cosmetics ke Korean cosmetics. Pada penelitian ini yang menjadi objek penelitian adalah wardah cosmetics. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bung hatta. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner . pada penelitian ini variabel yang digunakan ada dua kategori. Pertama variabel dependen yaitu perpindahan merek dan variabel independen yaitu ketidakpuasan, iklan, dan mencari variasi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini diuji menggunakan metode SPSS meliputi : uji instrument data, metode analisa data, analisis inferensial, uji asumsi klasik yang di gunakan untuk membuktikan pengaruh variabel independen dan dependen secara parsial maupun individual. Kata kunci : Ketidakpuasan, Iklan, Mencari Variasi dan Perpindahan Merek.