ctrlnum 1088
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/1088/</relation><title>PENGARUH KETIDAKPUASAN, IKLAN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK WARDAH COSMETICS KE KOREAN COSMETICS&#xD; (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung&#xD; Hatta)</title><creator>Isro&#x2019;, Ayu Eka mirafana</creator><creator>Irda, Irda</creator><creator>Mery, Trianita</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>PENGARUH KETIDAKPUASAN, IKLAN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK WARDAH COSMETICS KE KOREAN COSMETICS&#xD; (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung&#xD; Hatta)&#xD; &#xD; Isro&#x2019; Ayu Eka mirafana1, Irda2, Mery Trianita3&#xD; Jurusan Manajemen, Fakultas Ekomomi, Universitas Bung Hatta&#xD; &#xD; E-mail :1 ekamira1225@gmail.com&#xD; &#xD; 2 irda1987@yahoo.com, 3 merytrianita@yahoo.com&#xD; &#xD; ABSTRAK&#xD; &#xD; Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh ketidakpuasan, iklan dan mencari variasi terhadap perpindahan merek wardah cosmetics ke Korean cosmetics. Pada penelitian ini yang menjadi objek penelitian adalah wardah cosmetics. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bung hatta. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner . pada penelitian ini variabel yang digunakan ada dua kategori. Pertama variabel dependen yaitu perpindahan merek dan variabel independen yaitu ketidakpuasan, iklan, dan mencari variasi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini diuji menggunakan metode SPSS meliputi : uji instrument data, metode analisa data, analisis inferensial, uji asumsi klasik yang di gunakan untuk membuktikan pengaruh variabel independen dan dependen secara parsial maupun individual.&#xD; &#xD; Kata kunci : Ketidakpuasan, Iklan, Mencari Variasi dan Perpindahan Merek.</description><date>2020-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1088/1/100%20ISRO%27%20AYU%20EKA%20MILA%20FANA%201510011211122%20%20%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1088/2/100%20ISRO%27%20AYU%20EKA%20MILA%20FANA%201510011211122%20%20%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1088/3/100%20ISRO%27%20AYU%20EKA%20MILA%20FANA%201510011211122%20%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1088/4/100%20ISRO%27%20AYU%20EKA%20MILA%20FANA%201510011211122%20%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1088/5/100%20ISRO%27%20AYU%20EKA%20MILA%20FANA%201510011211122%20%20%20%20BAB%20III-OK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1088/6/100%20ISRO%27%20AYU%20EKA%20MILA%20FANA%201510011211122%20%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1088/7/100%20ISRO%27%20AYU%20EKA%20MILA%20FANA%201510011211122%20%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1088/8/100%20ISRO%27%20AYU%20EKA%20MILA%20FANA%201510011211122%20%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Isro&#x2019;, Ayu Eka mirafana and Irda, Irda and Mery, Trianita (2020) PENGARUH KETIDAKPUASAN, IKLAN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK WARDAH COSMETICS KE KOREAN COSMETICS (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>1088</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Isro’, Ayu Eka mirafana
Irda, Irda
Mery, Trianita
title PENGARUH KETIDAKPUASAN, IKLAN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK WARDAH COSMETICS KE KOREAN COSMETICS (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta)
publishDate 2020
isbn 2015100112111
topic HC Economic History and Conditions
url http://repo.bunghatta.ac.id/1088/1/100%20ISRO%27%20AYU%20EKA%20MILA%20FANA%201510011211122%20%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1088/2/100%20ISRO%27%20AYU%20EKA%20MILA%20FANA%201510011211122%20%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1088/3/100%20ISRO%27%20AYU%20EKA%20MILA%20FANA%201510011211122%20%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1088/4/100%20ISRO%27%20AYU%20EKA%20MILA%20FANA%201510011211122%20%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1088/5/100%20ISRO%27%20AYU%20EKA%20MILA%20FANA%201510011211122%20%20%20%20BAB%20III-OK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1088/6/100%20ISRO%27%20AYU%20EKA%20MILA%20FANA%201510011211122%20%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1088/7/100%20ISRO%27%20AYU%20EKA%20MILA%20FANA%201510011211122%20%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1088/8/100%20ISRO%27%20AYU%20EKA%20MILA%20FANA%201510011211122%20%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1088/
contents PENGARUH KETIDAKPUASAN, IKLAN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK WARDAH COSMETICS KE KOREAN COSMETICS (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta) Isro’ Ayu Eka mirafana1, Irda2, Mery Trianita3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekomomi, Universitas Bung Hatta E-mail :1 ekamira1225@gmail.com 2 irda1987@yahoo.com, 3 merytrianita@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh ketidakpuasan, iklan dan mencari variasi terhadap perpindahan merek wardah cosmetics ke Korean cosmetics. Pada penelitian ini yang menjadi objek penelitian adalah wardah cosmetics. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bung hatta. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner . pada penelitian ini variabel yang digunakan ada dua kategori. Pertama variabel dependen yaitu perpindahan merek dan variabel independen yaitu ketidakpuasan, iklan, dan mencari variasi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini diuji menggunakan metode SPSS meliputi : uji instrument data, metode analisa data, analisis inferensial, uji asumsi klasik yang di gunakan untuk membuktikan pengaruh variabel independen dan dependen secara parsial maupun individual. Kata kunci : Ketidakpuasan, Iklan, Mencari Variasi dan Perpindahan Merek.
id IOS14200.1088
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-10-01T00:28:01Z
last_indexed 2020-10-01T00:28:01Z
recordtype dc
_version_ 1686871792634822656
score 17.538404